Wednesday 7 October 2015

Kelemahan Tentera Israel


Image result for gambar tentara zionisImage result for gambar tentara zionis












Apa saja kelemahan tentara Israel? Berikut ini adalah ulasan lengkap tentang kelemahan tentara Israel berdasarkan data dan kajian yang mendukung untuk menyimpulkan pengecutnya tentara Israel.
Dengan gempuran rudal, roket dan senjata-senjata Israel ke Jalur Gaza, Palestina memang banyak memakan korban warga sipil. Selain itu bangunan dan rumah juga banyak yang rata dengan tanah. Kondisi Jalur Gaza menjadi mencekam dan menakutkan.


Itulah kira-kira berita yang sering di tampilkan di media cetak atau elektronik, juga tidak kalah massifnya di sosial media. Apa dampak dari berita tersebut? Dampak konkritnya adalah nyali ummat Islam di dunia jadi ‘ciut’.  Paling hanya beberapa kelompok saja yang tidak terpengaruh dengan berita itu.
Foto dan gambar tentara Israel menangis karena stres dengan sistem wajib militer
Pembaca yang budiman;
Jika kita mau telaah lebih dalam lagi, maka muncul pertanyaan kira-kira seperti berikut:
1. Mengapa hanya serangan Israel saja yang diberitakan?
2. Mengapa hanya korban di Palestina saja yang di beritakan?
3. Apakah Israel tidak ada diserang oleh Palestina?
4. Apakah Israel tidak ada jatuh korban?
Dan masih banyak lagi pertanyaan kritis yang mampu kita tanyakan, tidak hanya 4 saja. Lalu apa jawaban yang kita terima? Simple seperti ini, kebanyakan media adalah kaki tangan zionis Israel sebagai corong pembangunan opini dan propaganda. (Lain waktu akan diulas tentang Media pendukung Israel).
Oke, kita kembali ke tema Judul artikel. Walaupun banyak media dikuasi oleh Israel, namun kelemahan pihak Israel tidak bisa disembunyikan. Tampilan tentara Israel yang gagah ternyata pengecut. Dibalik banyaknya tentara Israel yang berperang, namun banyak juga yang mundur, dan stres atau merasa tertekan.
Berikut beberapa sumber yang memperkuat ulasan saya.
Kondisi tentara Israel yang tampaknya gagah, namun pengecut dan takut mati
#1. Tentara Israel Keropos  
Berita di atas saya temukan dari media republika yang merilis: Koran Zionis, Yediot Aharonot menyebut militer Israel keropos dan tidak memiliki kemampuan memadai untuk berperang menghadapi Iran. Koran berbahasa Ibrani ini, Kamis (31/5) mempublikasikan tulisan Amnon Abramovich dengan judul “Is IDF a Hollow Army ?” yang terang-terangan menyebutkan kelemahan militer Israel. (baca lengkap disini)
#2. Tentara Israel pada takut mati.
Aneh memang dengarnya jika seorang prajurit perang takut mati. Padahal yang namanya prajurit harus siap mati dalam pertempuran dan itu adalah keniscayaan. Namun hal ini terjadi kepada tentara Israel.
Menurut laporan, 7000 tentara Israel mengundurkan diri pada setiap tahunnya lantaran takut mati. Selain itu, undang-udang Israel juga memberi keringanan kepada para wanita untuk tidak menjadi tentara bila telah memenuhi syarat. Tak heran, bila 43% para wanita di Israel tidak menjadi tentara. (baca lengkap disini).
Tentu ini berbeda dengan Pejuang Palestina yang selalu siap dengan kematian, bahkan Pejuang Palestina merindukan yang namanya mati dalam berperang (Syahid).
#3. Banyak Pemuda Israel yang menghinda menjadi Tentara, sehingga Israel Israel harus merekrut tentara sewaan asing (paid-fighters).
Poin no.3 adalah kesaksian dari orang Yahudi sendiri yang kritis terhadap negara Israel, namun akhirnya ia mati dibunuh. Ada 2 hal yang disebutkannya tentang kelemahan sistem tentara Israel, pertama: Banyak pemuda yang menghidar menjadi tentara, dan kedua terjadi perlakuan yang tidak adil sehingga menyebabkan sakit hati dari pihak tertentu. Adapun sakit hati itu terjadi hubungan antara  Yahudi Ashkenazi dan Yahudi Sephardic dalam tubuh angkatan bersenjata Israel . (Baca lengkap disini).
#4. Kehebatan Tentara Israel hanya mitos saja, akibat peran media.
Dengan teknologi yang canggih, seolah-olah masyarakat menilai bahwa tentara Israel hebat dan tangguh dalam pertempuran, padahal semua itu adalah kedustaan saja. Dan yang membuat lucu adalah: Banyak Perwira Indonesia yang juga tertipu dengan mitos itu. (#mikir).
Hal ini terbukti dengan pengakuan seorang dokter yang sudah jalan-jalan ke timur Tengah dan banyak cerita dengan Pejuang Hamas dan Hizbullah dan mendapat banyak informasi menarik yang bisa diambil sebagai pelajaran. (baca lengkap disini ).
Lumpuh pasukan tentara israel dalam peperangan
Pembaca yang budiman;
Tentu 4 fakta di atas menurut penulis sudah cukup untuk menguatkan judul tulisan ini. Dan kalau saja kita mau terus telaah, mungkin akan ada ribuan fakta lagi tentang kelemahan tentara Israel. Atau jika pembaca punya data lain, bisa di bagi untuk kelengkapan artikel ini. Dan bisa juga jika Anda punya pendapat berbeda, silahkan memberikan komentar di kolom bawah ya.
Bagi Anda yang sekarang sudah sadar dengan kelemahan tentara Israel, maka ini kesempatan untuk menyebarluaskan informasi ini kepada saudara dan teman, khsususnya di Facebook dan Twiter.
Proses pengantaran tentara israel yang tewas dalam peperangan melawan Palestinatentara Israel berduka karena temannya tewas

No comments:

Post a Comment